Menjadikan Kesehatan Matanya Sebagai Prioritas

 Lebih dari 3,4 juta orang Amerika berusia 40 tahun ke atas menderita gangguan penglihatan, dan 2,25 juta adalah wanita. Faktanya, dari empat penyebab utama kebutaan pada orang Amerika yang lebih tua - degenerasi makula terkait usia (AMD), katarak, glaukoma, dan retinopati diabetik, tingkat kasus wanita melebihi jumlah pria di keempat kategori tersebut.

Ekstrak Biji Anggur Dapat Bermanfaat dalam Kesehatan Mata

Wanita lebih rentan daripada pria terhadap AMD khususnya, yang merusak penglihatan sentral, dengan 1 juta dari 1,6 juta kasus didiagnosis pada wanita, menurut laporan Vision Problems di AS oleh Prevent Blindness America (PBA) dan National Eye Institute. Katarak, kekeruhan pada lensa mata yang bening alami, memengaruhi 20,5 juta orang Amerika berusia 40 tahun ke atas. Hampir 13 juta dari kasus tersebut adalah perempuan. Glaukoma, penyakit yang menyebabkan degenerasi sel yang membentuk saraf optik, terus menjangkiti penduduk. Hampir 60 persen kasus glaukoma adalah wanita. Retinopati diabetik, di mana pembuluh darah di retina dapat pecah, bocor atau tersumbat, mempengaruhi lebih dari 5,3 juta orang Amerika, dengan lebih dari 2,8 juta kasus terjadi pada wanita. Saya sangat akrab dengan pengaruh glaukoma.

Cara Menjaga Kesehatan Mata

Jumlah total kasus penyakit mata terus meningkat. Meningkatnya umur panjang dari populasi kita yang menua adalah salah satu faktor penyebabnya. Ketika harapan hidup meningkat (sekarang pada usia 76 tahun), perkembangan alami dari low vision terjadi. Dan karena rata-rata wanita cenderung hidup lebih lama dari pria, jumlah penyakit penglihatan meningkat. Obesitas, juga meningkat di AS, merupakan penyumbang utama diabetes, sehingga meningkatkan angka penyakit mata diabetes. PBA telah mendedikasikan bulan April sebagai bulan Kesehatan dan Keselamatan Mata Wanita dan mendorong wanita untuk memprioritaskan kesehatan mereka sendiri. Banyak wanita mungkin merasa mereka perlu mendahulukan kesehatan anak dan pasangan mereka di atas kesehatan mereka sendiri, tetapi perlu diingatkan bahwa mereka sama pentingnya. Menjadwalkan janji temu untuk seluruh keluarga, termasuk diri mereka sendiri,

Pusat Terapi Mata

Selain deteksi dini, Prevent Blindness America menawarkan cara lain bagi wanita untuk menjaga kesehatan mata mereka:

Orthokeratology

Makan Sehat dan Tetap Bugar- The American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa risiko katarak dapat diturunkan dengan makan 3 1/2 porsi buah atau sayuran sehari. Sayuran berdaun hijau terutama mengandung banyak nutrisi untuk mata. Memasangkan diet sehat dengan olahraga akan mengurangi risiko obesitas, yang mengarah ke diabetes.


Ambil Suplemen- Antioksidan telah terbukti benar-benar mengurangi perkembangan beberapa penyakit mata, termasuk AMD. Vitamin A, riboflavin (vitamin B2), vitamin C dan seng merupakan sumber yang baik untuk membantu menjaga kesehatan mata.


Berhenti Merokok- Selain efek samping merokok yang biasanya diketahui termasuk kanker, penyakit paru-paru, dll., Merokok juga meningkatkan risiko penyakit mata.


Kenakan Pelindung Mata UV- Saat bertualang di luar ruangan, Prevent Blindness America merekomendasikan untuk memakai topi bertepi bersamaan dengan kacamata hitam dengan rating UV (berlabel: menyerap 99-100 persen sinar UV-A dan UV-B). Sinar UV sangat berbahaya bagi mata.


Ketahui Riwayat Keluarga Anda- Genetika memainkan peran kunci dalam penyakit mata. Teliti riwayat kesehatan keluarga Anda dan beri tahu profesional perawatan mata Anda tentang penyakit mata apa pun yang terjadi dalam keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Baterai Iphone Agar Tetap

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Aspal AC-Base, AC-BC dan AC-WC

Memilih Mitra Produksi yang Tepat: Kriteria Pemilihan Produsen Kemasan Kertas Terpercaya