Pemasaran Jaringan Online: Cara Membuat Bisnis Online Menghasilkan Uang Anda

Pemasaran Jaringan Online tidak dapat dihindari untuk semua penggiat jejaring. Teknik offline model lama sudah 'mati'. Evolusi dan revolusi internet dalam kemampuan pemasaran tidak dapat diabaikan!

Menjadi Online: Pergeseran Pemasaran Jaringan

Awal 'pergeseran' ke pemasaran jaringan online adalah ketika internet marketer mulai menguntungkan secara online. Itu dari tahun 1996, Posting Tamutetapi pada tahun 2000 periklanan online mendapat

dorongan besar dengan diperkenalkannya Google Adwords. Pemasar internet mulai menjadi lebih efektif dan beberapa orang cerdik menggunakan 'membangun daftar' untuk pemasaran jaringan offline.

Sungguh... revolusi pemasaran jaringan online mendapatkan dorongan terbesarnya melalui pengungkapan 'The Renegade Network Marketer.' Mike Dillard telah melakukan putaran yang berbeda, tetapi efektif melalui Magnetic Sponsoring. Namun Ann Sieg keluar dan mengatakan apa yang dipikirkan oleh banyak penggiat jejaring berpengalaman. Dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa pemasaran jaringan luring adalah 'kegagalan'. Tingkat kegagalan 95% yang telah melanda industri ini selama beberapa dekade bukanlah angka yang dapat dibanggakan oleh para penggiat jejaring!

Going Online: Membuat Bisnis Situs Web Anda Sendiri

Setelah menyadari banyak orang tersesat di 'keliaran online'... Ann Sieg dan Mike Klingler bergabung pada tahun 2009 untuk menunjukkan kepada orang-orang dengan tepat 'bagaimana' melakukan pemasaran jaringan online. Memasarkan bisnis di populer konsultasi pemasaran internet melibatkan memiliki situs web Anda sendiri. Mengambil langkah menjauh dari 'situs replikasi' perusahaan... untuk memiliki situs web sendiri telah 'menolak' banyak penggiat jejaring. Ketika Anda memahami bahwa situs web yang direplikasi adalah 'kurang bernilai' di internet... karena mesin telusur mengabaikannya... Anda mulai menghargai gagasan untuk memiliki situs web pemasaran Anda sendiri.

Membuat website sendiri tidaklah sulit. Untuk situs web utama Anda, Anda ingin membuat situs informasi konten. Pencari internet menginginkan informasi... jika konten Anda berkualitas baik, pencari akan mem-bookmark situs Anda dan kembali. Sebagian besar pembuat situs berkualitas dapat digunakan oleh siapa saja... artinya Anda tidak memerlukan pengetahuan html. Selain itu selain... dan untuk melengkapi situs web informasi konten Anda... Anda dapat membuat halaman squidoo serta satu atau dua blog!

Meskipun hanya memiliki situs web tidak 'memotongnya!' Anda harus memiliki bisnis situs web yang menghasilkan uang. Ini melibatkan 'pemasaran'... untuk mendatangkan pengunjung situs ke situs web Anda dalam jumlah yang cukup banyak. Cara Anda memasarkan situs web Anda telah berubah sejak Ann Sieg mengeluarkan ebook pertamanya. Saat ini kami memiliki lebih banyak aktivitas jejaring sosial, blog mini, dan situs video mini yang tumbuh dengan cepat. Pemasaran jaringan online dapat menggunakan semua alat interaktif ini terkait dengan metode pemasaran informasi konten. Lalu lintas penelusuran alami adalah 'tanggapan yang paling dicari!' setiap pemasar! Konten yang bagus dan digital marketing penting online yang baik adalah bahan untuk mencapai lalu lintas pencarian alami yang sangat baik.

Going Online: Memilih Aliran Penghasilan Anda

Lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda berarti lebih banyak penjualan dari apa pun yang Anda rekomendasikan. Juga itu berarti lebih banyak pelanggan buletin Anda. Lebih banyak pelanggan berarti lebih banyak orang yang akan bergabung dengan bisnis pemasaran jaringan online Anda!

Sumber pendapatan yang Anda pilih untuk bisnis situs web Anda dapat berupa produk afiliasi yang bersifat digital dan/atau barang keras. Anda bergabung dengan perusahaan afiliasi secara 'gratis' dan setiap penjualan yang datang melalui website Anda dapat menghasilkan pembayaran komisi hingga 75% dari harga jual barang. Pemasaran ebook afiliasi sangat populer dan tidak sulit menemukan ebook yang terkait dengan tema situs web Anda. Pemasaran rujukan adalah sumber penghasilan lain yang berharga. Pada dasarnya, ini melibatkan promosi produk di situs web orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Baterai Iphone Agar Tetap

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Aspal AC-Base, AC-BC dan AC-WC

Memilih Mitra Produksi yang Tepat: Kriteria Pemilihan Produsen Kemasan Kertas Terpercaya