SPT Tahunan Sebelumnya - 2 Tips Mempersiapkan SPT Tahunan Anda dengan Biaya Rendah

Jika Anda belum mengajukan pengembalian pajak untuk sementara waktu, Anda mungkin berutang pajak kepada IRS. Tetapi di sisi lain, Anda sebenarnya mungkin memiliki uang yang datang kepada

Anda tetapi Anda lalai untuk mengajukan pajak. Either way jika Anda belum mengajukan pengembalian pajak tahun sebelumnya, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengajukannya sekarang dan keluar dari kebiasaan.

Sekarang bagaimana Anda mengajukan pengembalian pajak tahun sebelumnya? Anda memiliki beberapa pilihan-

Pilihan #1 Hubungi CPA. Anda selalu dapat menemukan BPA yang bagus jika Anda mencari halaman kuning Anda. Mungkin Anda sudah melakukannya terlebih dahulu. BPA itu mahal, terutama ketika Anda mengajukan pengembalian tahun sebelumnya - tetapi ini adalah pilihan untuk dikejar terutama jika Anda benar-benar tersesat, tidak memiliki dokumen atau tidak cukup percaya diri. Tetapi jika Anda pernah menyiapkan pengembalian sendiri, Anda dapat dengan mudah menyiapkan pengembalian tahun sebelumnya. Meskipun Anda sendiri belum menyiapkan pengembalian penghematan pajak, jika Anda cukup yakin dengan kemampuan Anda, Anda dapat mencoba melakukannya sendiri.

Jadi, bagaimana Anda mengajukan sendiri pengembalian pajak tahun sebelumnya?

Pilihan #2- Gunakan Layanan Pajak Online

Salah satu tren terbaru adalah menyiapkan SPT Anda menggunakan layanan seperti turbotax atau pemotongan pajak langsung di situs web mereka. Tetapi lebih baik lagi, untuk mempersiapkan pengembalian pajak tahun sebelumnya menggunakan situs persiapan pajak online. Hanya beberapa vendor pajak yang berspesialisasi dalam mengajukan pengembalian pajak lama secara online.

Jangan bingung antara istilah 'pengarsipan online' dan 'pengarsipan elektronik'. E-filing adalah sistem IRS untuk mengajukan pajak Anda secara elektronik. Pengajuan online memungkinkan Anda menyiapkan pajak menggunakan situs web dari vendor yang disetujui. Vendor pengarsipan online juga menggunakan sistem efile IRS untuk mengirimkan pengembalian penghapusan pajak strategi Anda ke IRS. Namun, 'e-filing' hanya tersedia untuk SPT tahun berjalan - tidak tersedia untuk SPT tahun sebelumnya.

Menggunakan layanan pengarsipan pajak online adalah cara yang bebas stres dan hemat biaya untuk mempersiapkan pengembalian pajak tahun sebelumnya. Tidak ada perangkat lunak untuk diinstal sehingga bahkan seseorang dengan pengalaman komputer terbatas dapat melakukannya.

Pilihan #3- Gunakan Perangkat Lunak Pajak Lama

Mungkin opsi termurah dari semuanya adalah menggunakan perangkat lunak pajak lama. Anda dapat menggunakan judul lama dari tahun sebelumnya untuk mempersiapkan pengembalian pajak Anda. Jadi katakanlah, Anda menemukan Turbotax 2002 atau Turbotax dari 2003 atau bahkan Turbotax 2007, Anda dapat memuatnya di komputer Anda dan mengikuti langkah-langkah untuk mempersiapkan pengembalian Anda. Sebagian besar perangkat lunak pajak memiliki pertanyaan gaya wawancara - seperti yang akan ditanyakan oleh profesional pajak. Ini membuatnya mudah.

Setelah Anda mengikuti langkah-langkahnya, Anda dapat mencetak SPT pada formulir pajak yang formatnya akan sama persis dengan SPT tahun sebelumnya. Itulah keindahan ini. Anda tidak perlu mencari-cari formulir pajak dari tahun-tahun sebelumnya - formulir tersebut dibuat dalam perangkat lunak pajak. Menggunakan perangkat lunak pajak Lama untuk menyiapkan pengembalian pajak tahun-tahun sebelumnya dapat menghemat banyak uang untuk biaya persiapan pajak jika Anda cukup yakin dengan kemampuan Anda menggunakan komputer.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Baterai Iphone Agar Tetap

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Aspal AC-Base, AC-BC dan AC-WC

Memilih Mitra Produksi yang Tepat: Kriteria Pemilihan Produsen Kemasan Kertas Terpercaya