Menyewa Komputer Atau Membeli Komputer

  Di zaman ketika komputer dapat dibeli hanya dengan sebagian kecil dari harga yang pernah mereka bawa, banyak yang bertanya-tanya apakah menyewa atau membeli komputer adalah pilihan yang paling hemat biaya. Tentu, bisnis mendapat manfaat besar dari menyewa komputer, menghemat biaya pemeliharaan dan peningkatan ketika saatnya tiba, tetapi untuk pembeli atau penyewa individu, pilihannya tidak begitu jelas. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membuat keputusan ini.

iframelaptop.com

Sistem


Sepertinya Microsoft selalu meluncurkan sistem operasi baru. Juga, Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka Mac daripada PC. Saat Anda membeli komputer, Anda hanya perlu menebak sistem yang paling Anda sukai. Anda bisa mendapatkan saran dari orang-orang di sekitar Anda, tetapi Anda akan menemukan bahwa untuk beberapa orang, satu sistem adalah yang ideal, sementara Anda kesulitan memahaminya. Menyewa memungkinkan Anda untuk mencoba sistem operasi untuk waktu yang singkat. Jika Anda menemukan bahwa itu tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, cukup ganti komputer saat sewa Anda habis. Saat Anda membeli komputer, Anda terjebak dengan yang Anda beli sampai Anda mampu mengganti mesin.


Pembiayaan


Jika Anda bisa mendapatkan pembiayaan, pembelian komputer baru bisa menjadi pilihan. Namun, Anda akan membayar untuk komputer lama setelah itu kehilangan sebagian besar nilainya, dan biaya bunga akan membuat pengeluaran aktual jauh lebih mahal daripada harga stiker di komputer. Kecuali Anda memiliki uang tunai untuk membeli mesin, menyewa mungkin lebih hemat biaya. Ini juga akan menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda tidak bisa mendapatkan pembiayaan karena riwayat kredit yang pendek atau negatif. Pemeriksaan kredit tidak diperlukan untuk sebagian besar perusahaan persewaan. Anda perlu membuktikan pekerjaan yang stabil, tetapi jika Anda mampu membayar biaya sewa, Anda bisa mendapatkan komputer, terlepas dari kemampuan Anda untuk membelinya.


Meningkatkan


Apakah Anda ingin memiliki teknologi terbaru dan terhebat di mesin Anda? Dengan komputer di rumah, Anda dapat melakukan beberapa peningkatan di dalam mesin yang sebenarnya, tetapi jika Anda membeli mesin, Anda akan dibatasi. Dengan persewaan komputer, Anda dapat menukar komputer Anda dengan "model yang lebih baru". Tentu saja, perjanjian sewa Anda mungkin menentukan seberapa sering Anda dapat melakukan ini, tetapi bagi kebanyakan orang Anda akan menemukan bahwa Anda dapat memiliki mesin yang up to date setiap saat dengan menyewa.


Perbaikan


Dengan kepemilikan komputer, Anda harus membeli garansi untuk menjamin bahwa Anda bisa mendapatkan perbaikan yang terjangkau. Ketika garansi Anda habis, Anda akan terjebak membayar untuk perbaikan dari kantong Anda sendiri. Jika Anda pandai melakukan perbaikan ini sendiri, ini bukan masalah, tetapi rata-rata pengguna komputer hanya tahu sedikit tentang cara menghapus virus, menukar hard drive, dan melakukan perawatan dasar lainnya pada mesin. Komputer sewaan adalah milik perusahaan persewaan. Dengan demikian, mereka akan menangani sebagian besar perbaikan mesin.


Penyewaan komputer adalah pilihan yang layak, tidak hanya untuk bisnis tetapi juga untuk individu. Sebelum Anda membayar untuk mesin baru, pertimbangkan apakah akan lebih masuk akal untuk menyewa satu atau tidak dan menghemat kerumitan dan biaya untuk membeli komputer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Baterai Iphone Agar Tetap

Metode Pelaksanaan Pekerjaan Aspal AC-Base, AC-BC dan AC-WC

Memilih Mitra Produksi yang Tepat: Kriteria Pemilihan Produsen Kemasan Kertas Terpercaya